Klopp Antusias Sambut Dua Laga Final Liverpool

0
295
Klopp Antusias Sambut Dua Laga Final Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Jelang penghujung musim ini, Liverpool dihadapkan dengan kans juara di dua kompetisi berbeda yakni Liga Champions dan Premier League. Lantas mampukah mereka keluar sebagai juara nantinya?

Liverpool baru saja berhasil membungkam keraguan publik di Liga Champions. Mereka berhasil membalikkan keadaan dan menyingkirkan Barcelona di babak semifinal.

Defisit tiga gol pada leg pertama berhasil mereka balikkan dengan empat gol tanpa balas di Anfield. Kans mereka untuk bisa meraih double winner musim ini pun kembali terbuka lebar.

[irp]

 

Seperti diketahui Liverpool kini juga tengah bersaing ketat dengan Manchester City untuk perebutan gelar juara. Hingga pekan 37, keduanya hanya berjarak satu poin saja di dua posisi teratas saat ini. Klopp pun tetap optimis dengan kans timnya kunci juara di pekan terakhir nanti.

“Di Premier League, sebenarnya tidak banyak yang berubah, kami sudah tahu kami harus memenangkan laga melawan Wolves dan menunggu apa yang akan terjadi. Tentu aja, laga malam ini sangat intens,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

“Kami memulai laga tanpa Bobby [Roberto Firmino], Mo [Salah], dan Naby [Keita]. Ox [Alex Oxlade-Chamberlain] tidak siap bermain jadi kami mengistirahatkan mereka, semoga mereka bisa jadi opsi untuk akhir pekan nanti.”

[irp]

Tak lupa Klopp juga akan menaruh fokus kembali ke final Liga Champions usai laga akhir pekan ini. Ia mengatakan jika persiapan kali ini akan jauh lebih baik ketimbang musim lalu dimana mereka harus kalah di final dari Real Madrid.

“Tentu saja, kami berhasil mencapai final tahun lalu, dan ketika kami bermain di Kiev, itu tidak cukup bagus. Rencananya adalah untuk pergi ke Madrid [venue final musim ini] dan pada akhirnya menuntaskan perjalanan kami.”

“Itulah rencananya. Sekarang kami bisa menghabiskan tiga pekan sebelum pergi ke sana, ini jeda waktu seperti yang kami dapatkan musim panas lalu, jadi saya sudah menantikan laga tersebut,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here