Klopp Buka Suara Terkait Mantan Pemainnya

0
332
Klopp Tolak Tawaran MU Karena Hal Ini

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mulai buka suara mengenai potensi mantan anak asuhnya, Philippe Coutinho tentang kepergiannya dari Barcelona.

Telah diketahui bahwa Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan kesepakatan senilai 160 juta Euro pada bursa transfer musim dingin 2018 silam.

Akan tetapi, Coutinho justru mengalami masa yang sulit di Barcelona. Pemain internasional Brasil tersebut tidak memiliki waktu bermain lebih dengan skuad Ernesto Valverde. Apalagi saat ini Barcelona telah mendatangkan Antoine Griezmann Camp Nou.

Baca Juga: Klopp Antusias Sambut Musim Perdana VAR di Premier League

Bahkan banyak media Internasional mengklaim bahwa Philippe Coutinho akan angkat kaki dari Barcelona menuju ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Ada juga kabar bahwa Coutinho akan pergi ke Liga Primer Inggris untuk bergabung dengan salah satu raksasa dari negeri Elizabeth. Klub yang mengincar Coutinho yaitu Arsenal, Tottenham Hotspurs dan Manchester United.

Menanggapi rumor yang telah banyak beredar, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan berkomentar terkait kepindahannya.

“Untuk bagian dari satu pertanyaan tersebut maka itu tidak ada jawaban. Lantas, bagaimana kita dapat menangani hal-hal seperti itu di masa lalu yang telah memberikan kesempatan untuk tidak mengatakan apa-apa,”ujarnya.

Jelas, saat ini kami tidak akan membuat komentar yang lebih heboh tentang hal-hal ini,” tegasnya.

Liverpool memang tidak melakukan banyak pembelian pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka hanya membawa Sepp van den Berg Harvey Elliott dan Adrian sebagai pengganti Simon Mignolet.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here