Klopp: Butuh Waktu Buat Keita Menemukan Sentuhan Terbaik

0
92
Keita

Vivagoal Liga Inggris –  Naby Keita menjalani laga comeback saat Liverpool membungkam MK Dons 2-0 di EFL Cup. Namun demikian Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta Naby Keita untuk bersabar sampai menemukan permainan terbaiknya. 

Pemain asal Guinea tersebut memang telah absen lama karena cedera otot sejak Agustus lalu. Hasilnya sang pemain pun hanya dipasang selama 63 menit di laga tersebut.

Usai laga, Klopp menyebut Keita tengah dalam jalur untuk kembali menuju permainan terbaiknya. Menurutnya, penampilan Keita melawan MK Dons bukanlah hal mudah untuk pemain yang telah lama absen.

Baca Juga: Prestasi Jeblok, MU Masih Rengkuh Pemasukan Fantastis!

“Jelas, di beberapa momentum dia terlihat sangat baik bahkan sangat baik. Tapi, dia harus beradaptasi lagi dengan posisinya itu,” jelas Klopp.

Karenanya Klopp memastikan Keita tak akan kehilangan tempatnya di tim utama. Dia pun berharap setelah sang pemain sembuh, Liverpool bisa mempercayainya lagi.

“Dia memang absen untuk beberapa waktu. Tapi Anda harusnya bisa menilai betapa luar biasa penampilannya dan betapa pentingnya dia bagi kami.

“Kita tak usah terburu-buru, jelasnya dia sudah bisa kembali bermain dan itu hal yang sangat baik. Musim ini bakal berjalan panjang dan semuanya bakal baik-baik saja,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here