Klopp Harapkan Magis Istanbul di Final UEFA Super Cup

0
102

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool akan bersua dengan Chelsea pada UEFA Super Cup 2019 di Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Pernah mengangkat piala di Istanbul, membuat Liverpool berharap bisa mengulang kesuksesan. 

Istanbul memang punya kenangan manis bagi Liverpool dan fans. Mengingat The Reds pernah mengunci trofi Liga Champions pada musim 2005/06 setelah menang dramatis atas  AC Milan setelah tertinggal 0-3.

“Saya tahu betapa pentingnya kota ini [Istanbul] dan betapa spesialnya tempat ini bagi setiap fans Liverpool. Pada tahun 2005 lalu di Istanbul dan itu tidak akan terlupakan, itu momen yang indah.

Baca Juga: Piala Super Eropa Tak Ada Hubungannya dengan Premier League

“Tetapi, kami datang denga orang yang berbeda. Kami tidak sama, kami adalah tim musim 2019/20 dan kami juga tim yang bagu,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari Sportsmole.

Kendati datang dengan skuat yang berbeda dengan saat itu, Klopp tetap berharap dengan tuah dari Istanbul. Ia pun berharapp mendapat dukungan penuh para fans Kopites pada laga nanti.

“Pendukung Liverpool punya komunitas yang besar di Istanbul dan tentu saja Turki. Itu akan membuat suasana terasa begitu istimewa bagi kami dan memang begitulah yang harusnya terjadi. Terlepas dari penerbangan selama tiga setengah jam,” kata Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here