Klopp Tegaskan Hubungannya dengan Sadio Mane Baik-baik Saja - Vivagoal.com
Liverpool Terus Buang-Buang Peluang, Klopp; Terlalu Mubazir
Jurgen Klopp, Foto: Dok Goal.com

Klopp Tegaskan Hubungannya dengan Sadio Mane Baik-baik Saja

Daniel Nugraha - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kalau hubungan dirinya dan pemainnya Sadio Mane baik-baik saja. Meski sempat dirumorkan bermasalah karena posisi Mane digantikan oleh Diogo Jota di beberapa kesempatan.

Klopp telah membuat keputusan pada sesi latihan untuk memainkan Diogo Jota dibandingkan Mane di laga melawan Manchester United. Keputusan ini berbuah baik karena Liverpool menang 4 – 2 atas Manchester United.

Hal tersebut memicu rumor keretakan hubungan antara pemain asal Senegal tersebut dengan pelatih Liverpool. Sang pelatih dianggap lebih mempercayai Jota dibandingkan Mane.


Baca Juga:


Meski begitu, Klopp justru menegaskan bahwa dirinya benar – benar tidak terlalu memikirkan soal hubungannya dengan Mane. Walaupun ucapan selamat pasca pertandingannya beberapa waktu lalu diabaikan oleh Mane.

Klopp berusaha memberikan kesan kalau memang hubungannya dengan Mane baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa. Pasalnya, kejadian tersebut memang sempat membuat rumor mengenai keretakan hubungan antara pelatih dan pemain asal Senegal tersebut.

Di sisi lain, Mohamed Salah yang diketahui sempat merajuk selama beberapa hari justru mendapatkan perhatian lagi ketika mencetak gol ke-30nya musim ini di Old Trafford, pemain asal Mesir itu telah mencetak gol ke-124 untuk The Reds.

Dari total penampilannya yang ke-200, Salah mampu mengumpulkan pundi-pundi golnya tersebut lebih cepat dari pencetak gol terbanyak Liverpool yang pernah ada sebelumnya, yakni Ian Rush. Serta hanya adanya Roger Hunt, Gordon Hodgson, dan Robbie Fowler yang mencetak lebih banyak bagi Liverpool dalam 2 abad dalam sejarah tim itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com