Sadio Mane Bilang Liverpool Sudah Menyerah Kejar Man City - Vivagoal.com
Sadio Mane Bilang Liverpool Sudah Menyerah Kejar Man City
Liverpool Menyerah Kejar Man City, Sumber: Sports Mole

Sadio Mane Bilang Liverpool Sudah Menyerah Kejar Man City

A Hendra - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sadio Mane sudah menyerah untuk bersaing dengan Manchester City memperebutkan trofi Liga Inggris. Penyerang asal Senegal tersebut kini memilih mengalihkan fokus membawa The Reds memenangi Liga Champions.

Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris saat ini dalam tren negatif dan telah terlempar ke piosisi enam klasemen Premier League. Pasukan Jurgen Klopp baru mengemas 40 poin, selisih 19 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Melihat jarak poin yang sudah sangat besar, Sadio Mane memilih untuk bersikap realitis soal ambisi timnya untuk mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka raih musim lalu.

Meski kompetisi sejatinya masih menyisakan 13 pertandingan lagi dengan 29 poin yang masih bisa direbut , tapi melihat Manchester City yang belum terkalahkan dalam 19 pertandingan beruntun di seluruh kompetisi, Sadio Mane melihat target realistis Liverpool saat ini cuma menjuarai Liga Champions.

“Pertama-tama, sebelum akhir musim, bukan hanya saya, tapi semua pemain di skuad Liverpool memiliki target yang sama, dan hal itu lazim di semua klub yakni bisa memenangkan Liga Champions, Liga Inggris dan gelar piala lainnya.” ucap Sadio Mane seperti dikutip dari ESPN.


Baca Juga:


“Tapi sekarang, saya bisa mengatakan bahwa Liga Premier sudah berakhir untuk Liverpool. Jarak poin itu terlalu banyak.” jelasnya.

“Di kepala dan dalam diri kami, kami selalu yakin untuk ‘tidak pernah menyerah’, dan kami tidak akan menyerah. Tapi Manchester City adalah tim yang bagus dan saat ini mereka sedang terbang.” Mane menambahkan.

“Menembus empat besar sekarang adalah target utama kami. Selain itu, Liga Champions juga jadi target yang paling utama untuk kami menangkan. Itu bukan lagi target kedua, meski kami percaya itu tidak akan mudah karena kami harus melawan tim terbaik di Eropa. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk terus maju dan memenangkan Liga Champions,” jelasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com