Klopp Minta Timnya Fokus pada Bayern Munchen

0
167
Klopp Minta Timnya Fokus pada Bayern Munchen

VivagoalLiga Champions  – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya saat ini menaruh fokus penuh kepada Bayern Munchen. Klopp tak ingin konsentrasi para pemain Liverpool terbagi. Ia menyebut tak mungkin memikirkan dua laga dalam satu waktu.

“Anda tak bisa berpikir kami memecah konsentrasi dengan memikirkan laga lain. Kami memiliki pertandingan di bulan-bulan yang berat di musim ini.  Musim kompetisi selalu berjalan berat dan kami harus siap untuk itu. Kami harus fokus 100 persen pada pertandingan besok malam, jika tidak kami tak punya peluang untuk menang,” jelas Klopp.

Liverpool sendiri kini tengah bersiap jelang bentrok pertama kontra Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Laga itu sendiri akan digelar di Anfield pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :  Renovasi Stadion Untuk PON, Laga Persipura VS Persija di Pindah ke Markas Ini

Kompetisi satu ini tentu menjadi salah satu target yang bisa mereka raih musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka menembus babak final meski akhirnya takluk di tangan Real Madrid kala itu.

Dalam persiapan itu sendiri mereka dibayangi oleh laga kontra Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan ke-27 yang rencananya akan digelar akhir pekan ini. Laga berat dipastikan terjadi mengingat mereka akan berkunjung ke markas Setan Merah di Old Trafford.

Wajar jika Klopp meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga per laga. Karena Klopp juga tak ingin tergelencir baik di Liga Champions ataupun di Liga Inggris. Terlebih mereka gagal di Final UCL musim lalu dan sudah puasa gelar EPL selama 29 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here