Soal Kelanjutan Karier dengan Liverpool, Wijnaldum Menjawab - Vivagoal.com
Barcelona Memang Tidak Pernah Serius Inginkan Gelandang Liverpool
Sumber: Daily Mirror

Soal Kelanjutan Karier dengan Liverpool, Wijnaldum Menjawab

Dimas Sembada - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ Liga Inggris ā€“ Masa depan gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum, kencang dispekulasikan. Rumor kepindahannya berhembus setelah sang pemain akan segera habis kontrak.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool akan habisĀ  pada penghujung musim 2020/21 ini atau pada Juni mendatang. Kabar beredar belum ada kesepakatan kontrak baru antara si pemain dengan pihak klub.

Gelandang asal Belanda tersebut baru-baru ini memberi kepastian soal masa depannya di Anfield. Menurutnya, soal bertahan atau pergi, semua bergantung pada keputusan klub.

“Tidak ada yang baru. Saya juga berpikir bahwa saya bukanlah orang yang harus memberi kabar. Klub harus melakukannya. Jadi, jika ada sesuatu, klub akan memberi saran,ā€ kata Wijnaldum dikutip dari Tribal Football.

Sebelumnya, Bercelona disebut-sebut siap menampung sang pemain andai kontraknya tak diperpanjang The Reds. Wijnaldum kabarnya masuk jadi salah satu pemain incara Ronald Koeman bersama El Barca.



Baca Juga:


Pernah bersama-sama di Timnas Belanda, Koeman paham betul soal talenta Wijnaldum. Sang pemain di harap bisa memperkokoh lini tengah Blaugrana andai gabung dengan Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com