Klopp Yakin City Siapkan Rencana Besar Untuk Tahun Depan

0
23
Selidik Punya Selidik, Raksasa Jerman Mulai Cari Celah Datangkan Klopp

Vivagoal – Liga Inggris –  Bos Liverpool, Jurgen Klopp yakin Manchester City belum menyerah untuk merebutkan gelar juara Liga Inggris. Menurut Klopp, Pep dan anak asuhnya tengah mempersiapkan kekuatan untuk raih juara di musim depan.

Liverpool berhasil catatkan hasil mentereng musim ini, The Reds pun digadang sebagai penghenti era kesuksesan The Citizen. Namun, Klopp tidak berpikir demikian. Menurut pelatih asal Jerman itu, City saat ini sedang dalam transisi usai kepergian Kompany.

The Citizen sendiri dikabarkan akan kehilangan satu pemain penting mereka, David Silva. Tapi Klopp mengatakan pergantian ini memang seharusnya dilakukan untuk mendapatkan performa terbaik dari Manchester City.

“Apakah saya mendengar kami mengakhiri era Manchester City? Menurut anda ini akhir dari sebuah era? Saya pikir tidak, sebab City memang seharusnya mengganti pemain-pemainnya. Kini bahkan David Silva akan hengkang.

“David Silva adalah pemain hebat, anda tahu betapa saya menyukai permainannya. Ia memang tidak pernah bermain bersama saya, namun sejak ia bermain bola, saya mengaguminya. Tentunya pemain yang akan gantikan Silva adalah pemain yang sempurna.

“Ada beberapa pemain yang dapat gantikan posisi David Silva seperti, Bernando Silva, Phil Foden atau Ilkay Gundogan. Sekali lagi, mereka tidak kehilangan pemain, mereka menggantinya. Karena masih ada pemain kelas wahid di sana.


Baca Juga:


“Saya tidak ingin membahas lebih lanjut selain tim saya, tapi kita tidak bisa membantah Manchester City adalah tim yang bagus dan selalu begitu. Yang jelas, kami ingin mengalahkan mereka,”ucap Klopp dikutip dari Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here