Klopp: Liverpool Tidak Akan Menyerah di Liga Premier - Vivagoal.com
Liverpool Butuh Bek Tengah, Klopp Malah Beri Jawaban Mengejutkan
Sumber: Official Liverpool FC

Klopp: Liverpool Tidak Akan Menyerah di Liga Premier

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jurgen Klopp meyakinkan kalau, dirinya dan skuat Liverpool belum menyerah dalam persaingan mencapai empat besar di Liga Premier Inggris saat ini.

Liverpool kini masih berada di urutan ketujuh klasemen Liga Ingris setelah penampilan buruknya sejak awal musim dimulai. Bahkan sekarang mereka harus terpaut empat poin dari Chelsea yang tengah berada di urutan keempat klasemen.

Meski kondisi di liga domestik masih kurang bagus namun setidaknya tim asuhan Jurgen Klopp itu masih memiliki harapan meraih gelar juara di kancah Eropa. Hal itu terbukti dengan jalan mulus mereka di Liga Champions yang baru–baru ini sukses mengalahkan RB Leipzig 2–0 di Leg pertama babak 16 besar beberapa waktu kemarin.


Baca Juga:


Hal itulah yang membuat Klopp ingin memfokuskan timnya di Liga Champions. Dengan setidaknya tetap mengejar peringkat empat besar di Liga Primer. Jika melihat statistik perolehan poin saat ini memang The Reds sudah tertinggal 22 poin di belakang Manchester City yang berada di posisi puncak klasemen.

Sangat kecil sekali atau bahkan tidak ada kemungkinan bagi Klopp membawa timnya mempertahankan gelar juara Liga Primer musim ini. Bahkan kondisi semakin diperburuk dengan tersingkirnya Alisson dan kolega dari Piala FA dan Piala Carabao. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com