Klub Tradisional Inggris Selangkah Lagi Boyong Bintang Bayer Leverkusen - Vivagoal.com
Klub Tradisional Inggris Selangkah Lagi Boyong Bintang Bayer Leverkusen
Foto: Gila Bola

Klub Tradisional Inggris Selangkah Lagi Boyong Bintang Bayer Leverkusen

Dimas Sembada - July 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Aston Villa sedang dalam pembicaraan dengan Bayer Leverkusen mengenai transfer untuk Leon Bailey. Ayah tiri dan penasihat Bailey, Craig Butler, mengonfirmasi ketertarikan Villa.

“Klub-klub sedang mengadakan pembicaraan (dengan Villa),” kata Butler kepada Bild. 

“Penting bagi Leon untuk mengambil langkah yang tepat. Oleh karena itu belum diputuskan apakah dia akan mengubah periode transfer ini atau nanti.”

Villa sedang mempertimbangkan opsi lain di bursa transfer setelah kehilangan Emile Smith Rowe yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal.

Dilansir dari BirminghamLive Bailey muncul sebagai target prioritas untuk pelatih Dean Smith dan direktur olahraga, Johan Lange. Di mana ada lubang kosong sepeninggal Smith Rowe.

Ketertarikan Villa bukan tanpa alasan. Bailey menjalani musim terbaiknya di Bundesliga pada 2020/21 silam. Sang pemain menorehkan  sembilan gol dan sembilan assist.


Baca Juga:


Leverkusen tak ingin gegabah dalam transfer ini. Tahu Bailey punya banyak peminat, klub baru akan melepasnya andai ada propsoal yang sesuai.

Selain Villa, dua klub Liga Inggris lain juga disebut punya minat yang sama. Leicester City dan Walverhampton Wanderers sama-sama tertarik pada Bailey.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com