Koeman Tegaskan Barcelona Belum Menyerah Incar Trofi La Liga - Vivagoal.com
Musim Depan, Barcelona Siap Pertahankan Ronald Koeman?
Sumber: Sportlens

Koeman Tegaskan Barcelona Belum Menyerah Incar Trofi La Liga

Arie Lihardo - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan bahwa klibnya masih belum menyerah dalam perburuan gelar La Liga 2020-2021. Koeman mengaku penting untuk terus mempercayai klubnya di masa krusial seperti saat ini.

Sebelumnya, Barcelona telah membuang kesempatan untuk merebut puncak klasemen dari Atletico Madrid. Saat itu, Blaugrana harus bermain imbang kontra Levante dengan skor akhir 3-3 yang membuatnya harus tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga musim ini.

“Kami tidak membuangnya. Kami melakukan comeback yang menghabiskan banyak tenaga kami,” kata Koeman sebagaimana dipetik dari Marca.


Baca Juga:


“Memang benar bahwa kami kehilangan peluang besar melawan Granada, tapi kami berbicara tentang satu pertandingan. Penting untuk percaya dan melanjutkan, mencoba untuk menang dan terus berharap. Peluang kamii memang kecil tapi kami masih memiliki beberapa kesempatan untuk memenangkan sisa pertandingan kami.”

Dengan hanya mampu meraih satu poin di pertandingan sebelumnya, kini Barcelona berjarak empat angka dari Atletico. Terkait situasi tersebut, Koeman minta anak asuhnya tampil habis-habisan mengingat La Liga hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Selanjutnya Barcelona bakal menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (16/5) malam WIB. Lionel Messi dan kolega wajib meraih poin penuh demi tetap berada di jalur perburuan La Liga musim ini.

Selalu update berita terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com