Kompetisi Masih Belum Jelas, Gelandang Persib Buka Suara

0
16
Persib
Foto: Persib.co.id

Vivagoal – Liga Indonesia –  Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020, hingga saat ini tak kunjung menemui kejelasan. Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, buka suara soal situasi ini.

Sebelumnya, PSSI memproyeksikan kompetisi bakal kembali digulirkan pada November mendatang. Suluruh peserta kompetisi pun sempat menggelar pertemuan dan setuju untuk kembali melanjutkan musim ini.

Kabar beredar, Polri masih bergeming dengan pendiriannya untuk tidak memberikan izin keramaian selama pandemi dan masa pilkada. PSSI pun mempersiapkan beberapa opsi termasuk mengubah format kompetisi termasuk menunda kompetisi lebih lama sampai dengan Desember bahkan Januari.

Ketidakjelasan lanjutan kompetisi ini tak lantas menyrutukan semangat para penggawa kompetisi. Diakui gelandang asli Bandung, Dedi Kusnansdar, skuad Maung Bandung masih semangat menjalani latihan sesuai dengan instruksi pelatih.

“Hingga saat ini kami masih bersiap untuk liga. Tetap berlatih dengan semangat seperti biasanya. Kejelasan kompetisi kami ikuti arahan pelatih dan manajemen, kami fokus di lapangan,” kata pemain yang akrab di sapa Dado tersebut.

Di sisi lain, Dado tetap mencoba positif menghadapi situasi ini. Dia pun berharap, kompetisi bisa kembali digelar sesuai dengan keputusan awal, tepatnya pada November mendatang.


Baca Juga: 


“Mudah-mudahan rencana bergulir November sesuai jadwal. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang kompetisi musim ini,” jelas Dado dikutip dari laman resmi klub.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here