Konspirasi Juventus Dibalik Transfer Lukaku ke Turin

0
1724
Konspirasi Juventus

Vivagoal Serie AJuventus menjadi kandidat terkuat untuk bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Tapi ternyata, transfer dilakukan hanya untuk memancing emosi rivalnya, Inter Milan.

Juventus sendiri datang ketika Inter tengah melakukan segala cara untuk bisa mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Hasilnya, Inter kesulitan merealisasikan keinginan mereka tersebut lantaran tingginya banderol yang diminta oleh MU.

Analis Premier League, Duncan Castles melihat Juventus datang bukan hanya untuk memperkuat skuat mereka yang sejatinya sudah cukup kuat. Mereka mendekati  Lukaku karena sengaja ingin merusak rencana transfer Inter Milan musim panas ini.

“Posisi Inter cukup menarik, Inter sangat ragu bahwa Juventus benar-benar ingin mendatangkan Lukaku. Mereka merasa ini hanyalah permainan Juventus untuk membuat transfer itu lebih sulit bagi Inter dan pada akhirnya meningkatkan harga jual MU,” buka Castles kepada Daily Star.

Baca Juga: Lukaku Sepakat Pindah ke Juventus

Lebih lanjut Duncan menilai, Juve sengaja melakukan hal itu karena masih menaruh dendam atas kepergian Conte. Dimana kepergian pelatih asli Italia itu membuat Juve merugi.

“Pertama, Inter baru mendatangkan Antonio Conte, mantan pelatih Juventus yang pada dasarnya meninggalkan Juve pada pramusim beberapa tahun lalu, membuat klub mengalami banyak kesulitan.”

Selain itu, menyaingi Inter dalam transfer Lukaku dimaksudkan untuk merusak citra Giuseppe Marotta. Dimana Marotta sama seperti Conte yang pernah jadi bagian The Old Lady. 

“Juventus ingin membuat Beppe Marotta dalam posisi sulit, sebab Marotta-lah yang mendatangkan Conte.

“Marotta berjanji mendatangkan Lukaku untuk Conte. Semua orang tahu Conte merupakan pelatih yang cukup merepotkan di bursa transfer. Dia dikenal bisa menekan klub untuk mendatangkan pemain yang dia inginkan secepat mungkin,” jelas Duncan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here