Kontra Aston Villa, Cristiano Ronaldo Punya Momen Buruk? - Vivagoal.com
Tanpa Ronaldo, Juventus Adalah Tim Lemah!
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Kontra Aston Villa, Cristiano Ronaldo Punya Momen Buruk?

Heri Susanto - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Cristiano Ronaldo punya momen buruk jelang laga kontra Aston Villa. Ia sempat menerima kartu merah perdananya dalam pertandingan melawan tim asal Birmingham itu.

United dijadwalkan bersua Aston Villa pada Sabtu (25/9) malam WIB. Laga kontra Villa menjadi momen spesial lantaran dirinya sudah 8 kali membobol gawang mantan tim Jack Grealish itu.

Namun, selain mampu produtif dalam laga kontra Aston Villa, Ronaldo punya momen buruk. Dari 11 kartu merah yang didapatkanya di pentas professional, ia mendapatkan kartu merah perdananya dalam laga melawan Villa.


Baca Juga:


Pada 2004 lalu, di laga penutup musim 2003/04, Ronaldi menerima kartu kuning di menit ke-38 pasca ketahuan melakukan diving. Di menit ke-85, Ia diganjar kartu kuning kedua lantaran dianggap mengulur-ulur waktu. Meski dikartu merah, pada laga tersebut, United mampu menang dengan skor 2-0 via gol yang dicetaknya dan Ruud Van Nistelrooy.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mengepak empat gol pasca kembali ke United pada bursa musim panas kemarin. Mampukah ketajaman CR7 kontra Villa terus berlanjut?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com