Solskjaer Dukung Ronaldo Main Sampai 40 Tahun - Vivagoal.com
Tanpa Ronaldo, Juventus Adalah Tim Lemah!
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Solskjaer Dukung Ronaldo Main Sampai 40 Tahun

Irman Maulana - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa karir dari seorang Cristiano Ronaldo masih berlangsung cukup panjang, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun nanti.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah bertualang di klub lain selama 12 tahun. Ronaldo resmi diboyong Man United dengan mahar 18 juta euro raksasa Italia, Juventus.

Meski belum lama bergabung, namun Ronaldo sukses memulai periode keduanya di Old Trafford dengan gemilang. Ia langsung bisa mencetak empat gol dari tiga laga bersama Setan Merah di semua ajang musim ini.

Catatan tersebut setidaknya bisa membuktikan bahwa Ronaldo sama sekali belum alami banyak penurunan meski sudah tidak muda lagi. Ronaldo akan memasuki usia 37 tahun Bulan Februari tahun depan. Tetapi Solskjaer mengatakan bintang Portugal itu menjaga dirinya dalam kondisi fisik yang baik sehingga ia dapat terus bertahan selama beberapa tahun lagi.


Baca Juga:


“Saya tidak akan terkejut jika dia masih bermain di usia 40, tidak sama sekali. ‘Cara dia menjaga dirinya sendiri, itulah kuncinya dari semuanya dan, tentu saja faktor gen. Pasti ada beberapa gen di sana! Dia telah menempatkan setiap ons energi dan usaha untuk menjadi seperti sekarang,”ujar Solskjaer dilansir Goal.

”Dia pantas mendapatkan setiap pujian yang Ia dapatkan untuk kondisi fisiknya sendiri. Tetapi, yang lebih mengesankan, ketika kamu telah mencapai sebanyak yang dia miliki. Ronaldo masih lapar seperti biasanya.

“Mentalitasnya masih benar-benar tepat dan itu hanya keinginan dari dalam dirinya. Ia akan terus berjalan sampai kakinya atau bahkan kepalanya mengatakan ‘tidak, itu saja, saya sudah memberikan segalanya sekarang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com