Kontra Milan, Chelsea Dapatkan Tiga Tambahan Kekuatan - Vivagoal.com
Kontra Milan, Chelsea Dapatkan Tiga Tambahan Kekuatan
Sumber: 90min

Kontra Milan, Chelsea Dapatkan Tiga Tambahan Kekuatan

Rizal Saleh - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kiper utama Chelsea, Edouard Mendy sudah mulai kembali berlatih bersama tim. Ia sidap diturunkan kembali dalam laga Liga Champions melawan AC Milan.

Chelsea baru saja memetik kemenangan perdana di bawah arahan Graham Potter. The Blues menang 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (1/10) malam WIB. Satu gol dari Edsonne Edouard mampu dibalas oleh dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Conor Gallagher.

Kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk bersua dengan AC Milan di ajang Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/10) mendatang. Selain itu, mereka juga bakal mendapatkan tambahan kekuatan.

Edouard Mendy yang saat ini menjadi pilihan utama sempat melewatkan tiga laga bersama the Blues. Baru-baru ini, kiper asal Senegal sudah kembali berlatih dan siap lakoni laga ke-100nya melawan AC Milan tengah pekan nanti.


Baca Juga:


Saat Mendy berhalangan tampil, Kepa Arrizabalaga sukses emnggantikan tugasnya dengan baik. Namun seiring pulihnya Mendy, pos penjaga gawang kemungkinan besar akan kembali menjadi miliknya.

Selain Mendy, dua tambahan lain juga bakal didapatkan oleh the Blues. N’Golo Kante yang sempat absen sejak laga melawan Tottenham siap hadir di tim. Selain itu, Marc Cucurella yang absen melawan Palace kembali bisa diturunkan. Ia sempat mengalami sakit

Laga melawan Milan bakal menjadi partai krusial Chelsea di Liga Champions. Tim asal London Barat sejauh ini belum mendulang satu pun kemenangan di kompetisi Eropa. Membidik kemenangan atas Milan jelas menjadi target tersendiri bagi Rossonerri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com