Kontra Milan, Pelatih Genoa Bakal Jalani Laga Emosional - Vivagoal.com
Kontra Milan, Pelatih Genoa Bakal Jalani Laga Emosional
Sumber: Liputan6

Kontra Milan, Pelatih Genoa Bakal Jalani Laga Emosional

Heri Susanto - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Genoa bakal bersua AC Milan dalam lanjutan pekan ke-15 di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dini hari WIB. Laga tersebut bakal berjalan emosional bagi pelatih Rossoblu, Andriy Shevchenko.

Sheva sejauh ini sudah catatkan dua laga kala membesut Salvatore Sirigu dan kolega. Dalam periode tersebut, ia catatkan satu hasil imbang dan sekali kalah. Milan bakal menjadi ujian kedua Sheva, setelah Roma.

Laga melawan Milan jelas merupakan pertandingan yang sarat emosi bagi pelatih asal Ukraina. Kala masih bermain, namanya begitu lekat dengan Milan. Berbagai gelar di ajang domestik hingga continental pernah diraihnya. Ia juga sukses menjadi salah satu top skor klub dengan koleksi 175 gol dari 322 laga di berbagai kompetisi. Ia pun sadar laga tersebut akan menguras emosi bagi dirinya.


Baca Juga:


“Saya tahu … tapi saya perlu istirahat sebentar, dan saya akan memikirkannya mulai besok,” kata Shevchenko kepada DAZN.”Ini akan menjadi emosi yang luar biasa, tetapi sekarang saya sedang menikmati hasil imbang ini,” pria berusia 45 tahun itu menegaskan.

Meski tengah mengalami tren buruk dalam tiga pekan ke belakang, Milan masih menjadi penghuni papan atas. Tim asuhan Stefano Pioli masih nangkring di posisi kedua. Laga bagi Sheva melawan mantan klubnya jelas bukan perkara mudah untuk dilalui.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com