Kontra Persita, Bali United Punya Strategi Khusus - Vivagoal.com
Kontra Persita, Bali United Punya Strategi Khusus
Sumber: Twitter Bali United

Kontra Persita, Bali United Punya Strategi Khusus

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Guna mengamankan tiga angka dari Persita Tangerang di pekan keempat BRI Liga 1 2021/22, Bali United memiliki strategi khusus guna mengamankan angka pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengklaim jika Persita bukanlah lawan sembarangan untuk bisa dikalahkan dengan mudah. Oleh karenanya, ia meminta pasukannya untuk berkonsentrasi penuh dalam laga melawan Pendekar Cisadane.

Persita memang tim yang lumayan stabil. Dalam tiga laga yang dimainkan, mereka mampu memenangi dua laga melawan Persela Lamongan dan Persipura Jayapura. Satu laga lain, yakni kala bersua Persib, mereka kalah dengan skor 2-1.

“Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, harus punya organisasi, terus kerja keras agar bisa dapatkan tiga poin,” kata sosok yang karib disapa Teco dalam press conference.


Baca Juga:


“Di posisi nomor pertama ada beberapa tim dengan poin yang sama, ada Persib, Bhayangkara, [PSIS] Semarang, dengan poin yang sama. Terus di bawah kami ada Persita,” ucapnya.

Soal komposisi pemain yang akan diturunkan, Teco belum menentukan. Namun ia memastikan tim yang akan tampil merupakan yang terbaik. Ada kemungkinan, tim yang sama kala melawan Persib akan diturunkan kembali.

Kita punya waktu cukup, setelah kita main lawan Persib. Kami langsung fokus main lawan Persita. Kami masih punya satu latihan sore, untuk lihat dari semua pemain mana yang lebih siap,” ujar Teco.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com