Permintaan Khusus Juru Latih Laskar Rencong Usai Tersingkir di Piala Menpora, Apa? - Vivagoal.com
Pelatih Usul Persiraja Siapkan TC Untuk Kebugaran Tim
Persiraja vs Arema – Liputan6

Permintaan Khusus Juru Latih Laskar Rencong Usai Tersingkir di Piala Menpora, Apa?

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gagal lolos ke perempat final Piala Menpora, Pelatih Persiraja Banda Aceh,  mengusulkan pemusatan latihan kepada manajemen klub. Hendri Susilo menyimpulkantim memerlukan pemusatan latihan sebagai evaluasi dari hasil di Piala Menpora kemarin.

Selain pemusatan latihan Hendri  mengungkapkan timnya memerlukan tenaga baru yang bisa mereka maksimalkan di beberapa pos yang perlu diperbaiki. Namun begitu, ia merasa kondisi pemain selama Piala Menpora menunjukan kondisi maksimal.

“Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya secepatnya akan melakukan TC dan secepatnya manajemen mencari tambahan-tambahan pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus,” kata Hendri dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, pemusatan latihan diharapkan bisa menjaga kebugaran tim. Hendri mengatakan bahwa hal ini akan sangat diperlukan untuk menjaga kebugaran agar kondisi pemain tetap berada dalam kondisi prima menjelang Liga 1 nanti.

“Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti akan drop lagi dan mengulangi lagi dari nol lagi. Mudah-mudahan manajemen care dengan suara saya, mendengarkan dan lalu action,” tambahnya.


Baca Juga:


Persiraja juga memiliki beberapa nama asing yang masih berada dalam seleksi klub. Ia menilai bahwa performa pemain masih 50;50 untuk bisa masuk dan menjadi starter di skuad untuk kompetisi resmi.

Ousmane Fane menjadi pemain paling menonjol dibandingkan dua pemain asing seleksi lain. Tapi demikian para pemain tersebut masih perlu dilihat perkembangannya untuk masuk kedalam kriteria pemain yang dibutuhkan tim.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya cuma si Ousmane itu pun masih 50:50 menurut saya. Dialah pemain asing yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” tutup Hendri. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com