Kontra Real Madrid, Icardi Siap Main Sejak Awal Laga

0
27
Sikap Dewasa Icardi Kepada Lukaku & Inter Bikin Haru

Vivagoal Liga Champions – Jelang laga kontra Real Madrid Kamis (19/9) dinihari WIB, striker anyar PSG, Mauro Icardi kabarnya siap diturunkan sejak awal laga. Hal tersebut memang harus dilakukan karena minimnya stok penyerang PSG.

Saat ini, trisula maut PSG, Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar Jr memang terpaksa absen. Dua nama yang disebut pertama dipastikan menderita cedera sementara nama terakhir tengah menjalani skorsing pasca tindakan kontroversialnya kala PSG ditaklukan United pada Maret lalu.

Icardi sendiri sejatinya sudah sempat mengecap debut kala PSG menumbangkan Starsbourg dengan skor tipis 1-0 via gol Neymar.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari Marca, Icardi akan dipasangkan di lini depan bersama punggawa Les Parisiens lain macam Angel Di Maria dan Pablo Sarabia. Selain Icardi, PSG sejatinya masih memiliki seorang striker murni lain dalam diri Eric Maxim Chpupo-Moting.

Baca Juga: Gagal Balikan Dengan Barcelona, Neymar Kembali Cekcok Dengan Petinggi PSG

Sementara untuk pos lini tengah,Marquinhos akan diplot sedikit maju ke depan guna menemani duo gelandang PSG Marco Verratti dan Idrissa Gueye.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here