Setelah Isolasi 10 Hari, Bruno Smith Belum Bisa Gabung Dengan Skuad Arema - Vivagoal.com
Bruno Smith, pemain Arema FC
Bruno Smith jalani latihan perdana bersama Arema, Senin (5/10/2020) sore waktu setempat. (Iwan Setiawan/Bola.com)

Setelah Isolasi 10 Hari, Bruno Smith Belum Bisa Gabung Dengan Skuad Arema

Fachrizal Wicaksono - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain anyar Arema FC, Bruno Smith sudah tampak ikut dalam pemusatan latihan tim sedari kemarin, Senin (19/10/2020) sore usai menjalani masa isolasi mandiri selama 10 hari.

Sebagaimana yang diketahui, Bruno Smith terpaksa menjalani karantina usai ia dinyatakan positif terpapar Covid-19 usai menjalani pemeriksaan swab test pada 6 Oktober lalu. Karantina itu sendiri merupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan yang diterapkan manajemen Singo Edan kepada para pemainnya.

Meski demikian, pelatih Arema, Carlos Oliviera memastikan bahwa Bruno Smith belum sepenuhnya bisa ikut bergabung dengan skuad. Pasalnya, ia telah ketinggalan banyak dari rekan-rekan setimnya. Alhasil, ia musti menjalani program latihan terpisah lebih dulu.

“Saya merasa senang Bruno sudah kembali. Tapi kami tetap harus mengutamakan protokol kesehatan. Berdasarkan pernyataan dokter tim, dia belum bisa kembali berlatih setelah menjalani isolasi.” ucap Carlos Oliviera seperti diwartakan oleh Goal Indonesia.


Baca Juga:


“Selain itu, dia juga banyak tertinggal dari rekan-rekannya yang lain. Makanya dia harus bekerja lebih keras dari pemain lain. Bahkan ada latihan ekstra baginya di luar jam latihan rutin. Jadi sebelum berlatih bersama, dia sudah musti menyelesaikan latihan individu,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com