Maurizio Sarri Segera Diresmikan Sebagai Pelatih Baru Lazio - Vivagoal.com
Maurizio Sarri Segera Diresmikan Sebagai Pelatih Baru Lazio
Maurizio Sarri, Foto: dok Tirto

Maurizio Sarri Segera Diresmikan Sebagai Pelatih Baru Lazio

A Hendra - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Maurizio Sarri kabarnya masuk dalam bursa pelatih Lazio. Rumor terkini menyebut, mantan allenatore Juventus itu sudah sepakat untuk melatih Biancocelesti musim depan.

Laporan terbaru jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Maurizio Sarri sudah mencapai kata sepakat untuk segera mengakhiri masa istirahatnya dengan menerima pinangan Lazio. Pasca dipecat Juventus pada musim 2019/20 lalu, Sarri belum lagi menangani tim manapun.

Presiden Lazio, Claudio Lotito diklaim turun langsung menangani hal ini dan membuat proses perekrutan Sarri bisa berlangsung cepat. Menurut Di Marzio, peresmian Sarri sebagai allenatore baru Lazio pun akan dilakukan segera setelah ia menandatangani kontraknya yang berdurasi dua tahun.

Masih dari sumber yang sama, Sarri diklaim akan menerima gaji sebesar 3 juta euo per musim ditambah bonus hingga totalnya menjadi 3,8 juta euro. Agen Maurizio Sarri, yakni Fali Ramadani disebut sudah bertemu direktur Lazio, Igli Tare pada Jumat (4/6) malam waktu setempat untuk mempresentasikan kontrak kepada Sarri.


Baca Juga:


Pemilihan Sarri ini sendiri diyakini karena ia sudah paham kondisi sepakbola Italia dibandingkan kandidat lainnya. Dengan begitu, manajemen tak perlu banyak belanja pemain baru di tengah kondisi keuangan yang belum bagus-bagus amat.

Lazio juga memang harus bergerak cepat mencari pelatih baru setelah Simone Inzaghi  enggan memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini. Inzaghi lebih memilih menyeberang ke klub rival, Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com