Kylian Mbappe Kirim Doa Untuk Korban Ledakan Di Beirut, Lebanon

0
31
Kylian Mbappe Kirim Doa Untuk Korban Ledakan Di Beirut, Lebanon
Sumber: The Sun

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengirim doa untuk para korban ledakan di Beirut, Lebanon pada hari ini. Ledakan di Lebanon itu sendiri menewaskan puluhan orang dan ribuan korban luka-luka.

Dalam video yang tersebar di Internet, terlihat jelas detik-detik ledakan di Beirut, Ibukota negara Lebanon. Ledakannya seperti bola api oranye besar dan meratakan seisi pelabuhan, sekaligus menimbulkan gelombang kejut seperti tornado di seluruh kota yang menghancurkan jendela-jendela rumah warga yang jauhnya puluhan kilometer.

Ledakan besar itu sendiri terjadi di daerah pelabuhan Beirut. Suara ledakannya terdengar di seluruh negara, hingga ke timur Siprus yang jauhnya hingga 240 kilometer.

Menurut Kepala Keamanan Umum Lebanon, Abbas Ibrahim, besar kemungkinan pemicu ledakan disebabkan oleh bahan peledak yang disita dan disimpan di pelabuhan kota.

Mbappe sendiri ikut berkabung atas tragedi ledakan di Beirut hari ini. Lewat Instagram pribadinya. Mbappe memposting foto ledakan di Beirut yang asapnya menjulang tinggi ke langit sembari menuliskan caption, “Semua doa saya tujukan kepada para korban ledakan di Beirut hari ini.’

Sebagai informasi, kondisi Mbappe saat ini sudah berangsur-angsur pulih usai mengalami cedera pergelangan kaki dengan kerusakan pada ligamen eksternal ketika membantu PSG menang 1-0 di final Coupe de France dua pekan kemarin.


Baca Juga:



Kondisi ini jelas menjadi kabar baik bagi Les Parisiens, karena Mbappe sangat diandalkan dalam upaya pasukan Thomas Tuchel lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan terlebih dulu harus melewati hadangan Atalanta di babak 8 besar pada 12 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here