La Liga Gelar Kick-off Perdana Pada Akhir Mei?

0
37
La Liga

Vivagoal La Liga – La Liga Spanyol tengah ditangguhkan tanpa batas waktu yang ditentukan karena pandemi virus Corona. Presiden La Liga, Javier Tebas menyebut, kompetisi paling cepat akan kembali bergulir pada 28 Mei mendatang.

Perjalanan La Liga musim 2019/2020 harus terhenti setelah menggelar pekan ke-27. Seluruh pertandingan mulai ditangguhkan terhitung sejak 12 Maret lalu akibat wabah virus Corona.

Semula, kompetisi dijadwalkan hanya disetop selama dua pekan, tapi perkembangan situasi tak memungkinkan kompetisi segera berjalan.


Baca Juga:


Presiden La Liga, Javier Tebas mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mendiskusikan perkiraan tanggal restart kompetisi.

Dari tiga waktu yang ditawarkan, yang paling cepat adalah tanggal 28 Mei 2020. Sementara untuk pemusatan latihan tim, semua peserta La Liga bisa kembali mengumpulkan skuatnya setelah status darurat dicabut tanggal 26 April mendatang.

“Dari seluruh skenario yang sudah kami lihat dari catatan kompetisi UEFA, tanggal yang paling memungkinkan kompetisi La Liga digelar kembali adalah 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni.” kata Presiden La Liga, Javier Tebas seperti dilansir dari BBC Sport.

“Kami belum bisa menyebutkan tanggal pasti, karena tanggal itu akan diberikan oleh otoritas di Spanyol. Tapi kami bisa kembali berlatih pada tanggal 26 April.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here