Lallana Nikmati Peran Barunya Bersama Liverpool

0
99
Lallana Peran baru

Vivagoal Liga InggrisPelatih Liverpool, Jurgen Klopp merubah peran Adam Lallana di Liverpool. Berposisi asli sebagai gelandang serang, Lallana kini diminta untuk lebih bermain kedalam sebagai gelandang bertahan.

Peran Lallana di posisi barunya itu mulai terlihat di  tujuh laga uji coba yang dilakoni Liverpool pada masa pramusim ini. Dimana sang pemain tiga kali terpilih menjadi starter. 

Sang pemain sendiri mengaku sudah tak canggung lagi bermain di posisi barunya itu. Meski demikian ia berharap masih bisa berkembang dan mampu menunjukan apa yang diinginkan Klopp di lapangan.

“Saya senang bisa bermain di mana saja. Saya menikmatinya, tentu saja karena lebih banyak mendapatkan bola. 

Baca Juga : Pemain Bintangnya Kembali, Permainan Liverpool Mulai Terarah

“Masih ada banyak aspek permainan yang masih harus saya perbaiki, dan saya yakin akan mempelajarinya lebih banyak jika sering dimainkan. Saya senang karena bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak serta mengembalikan kebugaran saya,” tutur Lallana seperti dikutip dari Liverpoolfc.com.

Keberhasilan Klopp untuk merubah Lallana tentu menjadi angin segar bagi tim yang bermarkas di Anfield tersebut .Perubahan taktik permainan memang diperlukan  ketika lawan sudah berhasil membaca taktik lama yang mereka terapkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here