Lampard Alihkan Fokus Usai Kalah Menyaktikan Akhir Pekan Lalu

0
30
Chelsea
Sumber: No History

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea kalah menyakitkan 3-0 kontra Sheffield United di laga terakhirnya dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20. Pelatih Frank Lampard lantas buka suara soal kegagalan skuad besutannya itu.

Menurut Lampard, lini pertahanan jadi sektor yang harus dibenahi. Dia menilai ada yang salah dari para pemain bertahannya.

“Cara bertahan kami sebenarnya sudah seperti yang saya inginkan. Itu bukanlah hal gila. Banyak gol terjadi ketika bola ada di dalam kotak penalti.

“Perlu diakui kita tidak bertahan dengan baik dan hal itu perlu ditingkatkan. Jelasny saya sudah tahu bagaimana mensiasatinya,” kata Lampard.

Dengan situasi ini, sang pelatih fokus untuk membenahi garis pertahanannya. Dia mengkaku perlu kerja keras untuk membuat timnya tidak kebobolan.

“Semua perlu proses dan kami sedang berproses, kita akan lihat hasilnya nanti. Saya tak suka kebobolan dan kita perlu kerja keras untuk mencegahnya,” tambah Lampard.


Baca Juga:


Chelsea sendiri saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara. Mereka hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United yang menempati posisi empat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here