Lampard Beberkan Alasan Tim-Tim Elit Kehilangan Poin di Premier League

0
489
Jika Chelsea Kalah, Bakal Ada Masalah di Rumah Lampard, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Belakangan, banyak timtim besar yang banyak membuang poin-poin krusial di Premier League. Manajer Chelsea, Frank Lampard coba memberikan alasan di balik hal minor tersebut.

Beberapa tim besar macam Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool hingga Tottenham kerap gagal menuai poin penuh dari rival-rival yang di atas kertas bisa dikalahkan. Menurut Lamps, hal tersebut terjadi lantaran ada beberapa faktor pendukung.

“Saya kira, sulit untuk ditentukan karena ada sejumlah faktor,” tuturnya seperti diwartakan Goal International. “Fans tentu jadi [salah satu] faktor, tapi saya tidak tahu dengan pasti mengapa itu bisa menjadi faktor. Perasaan saya ketika kami pergi memainkan laga kontra Arsenal di final Piala FA sepekan setelah musim lalu berakhir,” sambungnya.

“Tim-tim lain menuntaskan musim mereka ketika kami melawan Wolves, jadi saya tidak bisa memberi para pemain [libur] untuk beberapa hari [sebelum final Piala FA]. Lalu, kami berkunjung ke Munich sepekan kemudian, jadi saya tidak memberi para pemain beberapa hari di sana. Lalu, para pemain memiliki waktu istirahat dua pekan,” urainya.


Baca Juga:


Lampard merasa, jadwal yang terlalu ketat menjadi alasan banyaknya tim-tim besar kerap tercecer. Seperti diberitakan sebelumnya. Musim ini menjadi musim tersibuk Premier League lantaran beberapa tim harus bermain di Liga Champions dengan jadwal yang lumayan rapat dari sebelumnya.

“Kami sekarang mengerjakan itu di pertandingan, berusaha dan mencari peningkatan di tim ini. Wajar jika hasil-hasil di pertandingan berpengaruh ketika Anda berbicara mengenai tim yang Anda harapkan berada di level top,” ulas Lampard.

“Kami hanya perlu untuk terus mendongakkan kepala dan meningkat, karena kami memiliki keyakinan di skuad ini. Hari ini menunjukkan dasar untuk bisa menjaga hasil clean sheet dan menunjukkan ketahanan. Saya tidak terlalu khawatir dengan hubungan di lapangan karena itu akan tergantung pada kualitas individu dan kami tentu memiliki itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here