Lampard Bikin Jorginho Disegani di Stamford Bridge

0
47
Jorginho

Vivagoal Liga InggrisJorginho sempat menjadi musuh publik Stamford Bridge karena dinilai sebagai ‘anak emas’ Maurizio Sarri. Perlahan pasti, Jorginho membuktikan diri dan menghapus stigma tersebut. 

Penilaian buruk  tersebut muncul setelah Jorginho langsung mendapat tempat di tim utama saat Sarri tiba. Pemain sekelas N’Golo Kante bahkan harus tersisih dari tempat terbaiknya karena Jorginho.

Namun setelah Sarri pergi, Jorginho nyatanya masih berada di tempatnya. Ia tak tergantikan meski Lampard datang. Jorginho kemudian berhasil membuktikan kualitasnya di depan manajer barunya tersebut. 

Lampard bahkan dengan bangga menyebut Jorginho memiliki kualitas terbaik untuk mendukung skema permainannya. Sebaliknya, Jorginho, berterimakasih pada Lampard karena telah memberinya kepercayaan.


Baca Juga: 


“Dia [Lampard] selalu mengatakan hal-hal baik tentang saya sejak dia kembali ke Stamford Bridge dan sejak kami bekerja sama.  Sejujurnya, saya berterima kasih padanya untuk ketulusannya kepada saya yang dia katakan di depan publik. Dia sebenarnya tidak perlu melakukan itu dan tidak semua pelatih mau melakukannya.

“Dia adalah legenda klub ini, jadi orang-orang mendengar apa yang dia katakan. Sejak saat itu, saya merasa semua orang mulai memandang saya dengan cara yang berbeda dan benar-benar memperhatikan apa yang bisa saya lakukan. Mereka mulai melihat seberapa besar pengabdian saya untuk mencapai yang terbaik sebisa mungkin,” kata Jorginho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here