Liverpool Gagal Puncaki Klasemen, Klopp; Bodo Amat!

0
4492
Liverpool Gagal Puncaki Klasemen, Klopp; Bodo Amat!
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp mengaku tidak peduli dengan posisi klasemen saat ini karena Premier League masih awal musim.

Liverpool berhasil menjaga tren positif musim ini dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Terbaru mereka berhasil meraih kemenangan penting 3-1 saat menjamu Arsenal di Anfield.

Kendati mengemas poin sempurna musim ini, namun Liverpool masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara. Mereka kalah bersaing dari Leicester dan dibuntuti Everton di peringkat ketiga yang keduanya juga meraih tiga kemenangan sejauh ini.

Melihat hal tersebut, Klopp mengaku sama sekali tidak peduli. Menurutnya ini masih awal musim dan semua masih mungkin terjadi.

“Carlo Ancelotti melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Saya sama sekali tidak terkejut. Leicester adalah Leicester. Mereka memainkan sepakbola yang bagus,” ujar Klopp kepada BBC Sport.


Baca Juga:



“Siapa yang peduli, pada saat ini, siapa di atas sana? Ini baru permulaan,” tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Klopp lebih fokus pada permainan timnya musim ini. Menurutnya timnya tampil begitu fenomenal mengingat tiga lawa awal harus menghadapi tim-tim kuat.

“Ini awal yang sangat sulit. Ketika saya melihat jadwal, saya merasa ‘wow’ karena Leeds adalah lawan tersulit yang bisa Anda dapatkan, kemudian bertandang ke Chelsea dan menjamu Arsenal yang sedang bagus,” tutur Klopp.

“Jadwal tersebut sangat sulit bagi kami, tetapi kami berhasil memenangkannya dan itu hasil yang bagus,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here