Silva: Saya Pergi ke Chelsea Bukan Untuk Jadi Turis!

0
33
Thiago Silva: Saya Bukan Tua Tapi Berpengalaman!
Thiago Silva, bek anyar Chelsea (Sumber: Stadium Astro)

Vivagoal – Liga Inggris – Bek Chelsea, Thiago Silva menekankan jika dirinya berada di London saat ini bukan untuk mencari pengalaman saja. Hal ini berkaitan dengan penampilan jebloknya ketika melawan West Brom akhir pekan lalu.

Silva sangat ingin menunjukan pada publik jika Ia berada di Chesea bukan untuk pergi ke tempat wisata dan melakukan apa saja yang Ia mau. Silva bertekad untuk meraih berbagai gelar bergengsi bersama The Blues.

Pemain berusia 36 tahun itu membiasakan dirinya untuk selalu memiliki ambisi untuk memberikan gelar pada setiap tim yang Ia bela. Silva selalu sukses merengkuh gelar baik ketika bermain bersama AC Milan dan PSG, ataupun ketika membela Timnas Brasil.

Kini Silva tengah mencoba tantangan baru dalam karirnya dengan menerima pinangan Chelsea. Ia diproyeksikan jadi bagian penting dalam skuat baru Chelsea bersama Frank Lampard musim ini.

Silva masih berusaha menyesuaikan diri dengan ritme permaian Chelsea, termasuk ketika lakukan kesalahan saat melawan West Brom lalu. Tetapi, hal itu tentu jadi pelajaran berharga agar kehadirannya di lini belakang Chelsea berjalan maksimal di waktu yang akan datang.

“Saya disini bukan untuk lakukan hal yang asal-asalan atau mencari pengalaman. Saya ingin semuanya jelas soal itu: Saya ingin memberikan segalanya untuk membuat Chelsea menang,”ujar Silva dilansir Goal.

“Tidak datang kesini untuk makan malam di London atau mengunjungi tempat wisata. Saya datang untuk bermain sepakbola, bekerja, dan itu yang biasa aku lakukan.

“Saya yakin dengan pemain yang kami dapatkan dan pelatih, yang merupakan seorang pemimpin, Chelsea akan berjuang untuk setiap trofi tahun ini.

Silva mendapatkan kontrak selama satu tahun dari Chelsea. Ia diboyong oleh The Blues secara dengan gratis dari Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


Beberapa rintangan yang tak mudah harus dilalui Silva untuk menyesuaikan dengan sepakbola Inggris. Masalah bahasa sebelumnya diakui Lampard bisa menjadi kendala, tetapi pemain Silva mengatakan Ia bisa bertahan di Chelsea lebih dari satu tahun.

“Saya sangat santai dengan kontrak ini, terlepas apakah Chelsea ingin memperpanjangnya atau tidak. Jika saya bermain dibawah ekspektasi atau berkontribusi bagus, kami baru akan membicarakan hal itu,”ungkapnya.

“Saya akan melakukan semua yang terbaik dan ingin berkontribusi pada tim, ini merupakan proyek baru. Saya terima tantangan baru ini dan itu sangat bagus.

“Semua tahu ambisiku untuk bermain di Piala Dunia dua tahun lagi ketika saya berusia 38 tahun. Itu adalah tanggung jawab hebat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here