Diogo Jota Tampil Memukau, Klopp: Saya Sudah Bidik Dia Sejak Lama

0
974
Diogo Jota Jadi Solusi masalah Lini Serang Liverpool
Sumber: ThisIsAnfield

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan debut Diogo Jota. Ia bahkan berterus terang bahwa sudah lama mengincar pemain yang beroperasi di lini serang tersebut.

Liverpool bertemu Arsenal pada lanjutan Premier League, Selasa dini hari tadi. The Reds yang tampil di Anfield dikejutkan oleh gol Alexandre Lacazette. Beruntung mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol dan menyudahi laga 3-1.

Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Robertson serta Diogo Jota. Nama terakhir kemudian banjir pujian setelah berhasil membuktikan kualitasnya di skuad The Reds.

Klopp sendiri secara langsung mengutarakan pujiannya kepada Jota. Ia bahkan mengaku sudah mengincar sang pemain dua tiga tahun yang lalu.

“Saya sangat puas dengan Diogo Jota, Pemain top. Sangat sulit untuk meningkatkan permainan tim seperti kami. Dia sudah berada dalam daftar incaran saya selama dua atau tiga tahun, dan sekarang dia di sini,” ujar Klopp kepada BBC Sport.


Baca Juga:



Jota menjadi salah satu rekrutan anyar Liverpool musim panas ini. Ia didatangkan dari Wolverhampton dengan mahar sebesar 45 juta pounds.

Angka tersebut jelas sangat besar untuk Liverpool. Bandingkan saja mereka ‘hanya’ mengeluarkan 30 juta pounds untuk Thiago Alcantara yang notabene jauh lebih bersinar ketimbang Jota.

Namun satu gol di laga melawan Arsenal sudah cukup membuktikan kualitasnya. Ia dipercaya akan mampu bersaing di lini serang Liverpool bersama Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here