Lampard di Ujung Tanduk, Abramovich Jatuhkan Ultimatum! - Vivagoal.com
Nasib Lampard Ditentukan Di Dua Laga Sisa Bulan Ini
Frank Lampard Terancam Dipecat Chelsea, Sumber: Sportskeeda

Lampard di Ujung Tanduk, Abramovich Jatuhkan Ultimatum!

A Hendra - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Serangkaian hasil tak memuaskan yang didapatkan Chelsea membuat masa depan Frank Lampard jadi taruhan. Posisinya sebagai manajer The Blues kabarnya bakal ditentukan di laga kontra Wolverhampton Wanderes dan Burnley.

Frank Lampard terus mendapatkan tekanan besar sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea tahun 2019 kemarin. Pasalnya, posisi The Blues di papan klasemen terus melorot setelah hanya bisa meraih dua kemenangan dan menelan lima kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di Liga Inggris.

Teranyar, Chelsea kembali ditumbangkan saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB di pekan ke-19 Liga Inggris. Tampil cukup dominan sepanjang pertandingan, Chelsea malah harus pulang dengan kekalahan 0-2 berkat gol Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Kekalahan itu membuat Chelsea terlempar jauh dari persaingan juara musim ini. Mereka saat ini tertahan di urutan ke-8 klasemen dengan 29 poin, tertinggal 11 angka dari Manchester United yang konsisten di puncak klasemen.

Chelsea bahkan terancam tak bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan karena jarak mereka dengan Liverpool yang ada di zona akhir Liga Champions juga cukup jauh yakni lima poin.



Baca Juga:


Selain hasil-hasil negatif yang didapatkan Chelsea belakangan ini, lini belakang mereka juga sangat rentan kebobolan. Tercatat sudah ada 23 gol yang bersarang ke gawang Edouard Mendy, terbanyak kedua setelah Manchester United di posisi 10 besar.

Menurut laporan Daily Star, para petinggi The Blues sudah memperingatkan Lampard soal posisinya. Ia disebut telah diberi ultimatum jika sampai imbang apalagi kalah saat menghadapi Wolves dan Burnley di dua laga terakhir bulan Januari ini, maka  Ramon Abramovich tak akan segan tuk langsung mencopotnya sebagai manajer. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com