Lampard Optimis Chelsea Finis Empat Besar

0
15
Lampard Optimis Chelsea Finis Empat Besar

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard melihat posisi empat besar masih terbuka lebar bagi Chelsea. Hanya saja tim wajib bekerja keras dan terus berkembang di sisa musim yang ada.

Awal musim ini Chelsea sempat mendapat pandangan negatif. Mereka dinilai tak akan mampu bersaing di papan atas karena berbagai masalah yang menghinggapi termasuk ditinggal Eden Hazard dan juga sanksi transfer pemain.

Baca juga: Lampard; Chelsea Hanya Akan Datangkan Pemain yang Tepat

Namun Chelsea dan juga Lampard berhasil membungkam keraguan tersebut. The Blues untuk sementara ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

“Saya kira itu [empat besar] masih bisa diperebutkan, jalan masih panjang. Semua harus bekerja keras, kami memang mengincar itu [empat besar],” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Penting bahwa kami bisa terus membuktikan banyak orang telah keliru. Ini menjadi pengingat bagi kami, bahwa kami belum mencapai performa terbaik kami.”

Namun Lampard tak lantas tutup mata terkait performa tim belakangan ini. Ia melihat jika beberapa kekalahan saat melawan Man City, West Ham, dan Everton turut menghadirkan pelajaran berharga bagi timnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami memang punya masalah dalam hal itu [menuntaskan pertandingan]. Kami harus bisa mengalahkan lawan lebih cepat,” lanjut Lampard.

“Beberapa performa dan permainan kami telah sangat bagus. Kami selalu punya kesempatan menganalisis kesalahan, kami banyak melakukan itu.”

“Saya tidak menduga kami kalah dari West Ham, kami tidak bermain baik saat itu. Salah satu hal yang bisa dibahas dalam diskusi tim adalah bahwa setiap lawan bisa mengalahkan Anda,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here