Laris Manis, Liverpool Siap Lepas Tiga Pemainnya - Vivagoal.com
Rhian Brewster
Sumber: Indonesia.Liverpool

Laris Manis, Liverpool Siap Lepas Tiga Pemainnya

Dimas Sembada - October 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisJelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Liverpool dikabarkan bakal melepas tiga pemain. Penawaran datang untuk tiga penggawa muda The Reds; Rhian Brewster, Harry Wilson, dan Marko Grujic.

Skuad Liverpool memang saat ini sangat gemuk setelah kedatangan Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Belum lagi para pemain yang pulang dari peminjaman,  Rhian Brewster, Marko Grujic, Harry Wilson, Ben Woodburn dan Sheyi Ojo.

Dilansir dari Goal, Liverpool bisa merampingkan skuadnya setelah adanya tawaran untuk Rhian Brewster, Harry Wilson, dan Marko Grujic.  Disebutkan jika Rhian Brewster diminati oleh Sheffield United. Lalu Harry Wilson diminati oleh Burnley dengan penawaran 12 juta pounds. Lalu Marko Grujic diminati oleh Borussia Monchengladbach. 

Meski belum ada tawaran resmi untuk ketiga nama tersebut namun The Reds ditaksir akan mendapat dana segar hasil penjualan nama-nama di atas. Dana segar mencapai 50 juta pounds bakal masuk dalam kas klub yang berkandang di Anfield tersebut. 

Masih dari laporan yang sama, selain Sheffield United yang meminati Rhian Brewster, ada kabar Crystal Palace, Fulham dan Brighton juga tertarik kepada sang pemain.



Baca Juga:


Liverpool sendiri tidak akan menahan kepergian Brewster. Hanya saja The Reds baru akan melepasnya dengan satu syarat yakni adanya klausul buyback.

Selain itu, Harry Wilson uga menarik minat sejumlah klub Inggris. Selain Burnley, ada Fulham, Southampton, Leeds, dan Newcastle.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com