Lawan Frankfurt, Emery Janji Benahi Arsenal

0
42
Emery

Vivagoal Liga InggrisUnai Emery menjelaskan sederet masalah yang dialami timnya saat ini. Menjelang duel melawan Eintracht Frankfurt pada matchday 1 Grup F Liga Europa 2019/20, Kamis (19/9/2019) malam WIB nanti Arsenal disebut bakal berbenah. 

Laga melawan Watford mempertegas adanya masalah dalam kubu Arsenal saat ini. Beberapa kesalahan datang langsung dari sang pelatih. Selain itu, lini belakang Arsenal pun nampak begitu rapuh.

Namun demikian, Emery memastikan skuat asuhannya bakal  segera berbenah jelang laga melawan Frankfurt nanti. Mantan pelatih PSG itu menyebut telah menginstruksikan anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan. 

“Besok [melawan Frankfurt] kami harus berkembang dari kesalahan-kesalahan yang kami buat Minggu lalu [saat melawan Watford] untuk tampil lebih baik. Juga, kami ingin mencapai satu hal lain di lapangan, yakni bagaimana kami bisa mematahkan serangan lawan.

“Setelahnya, kami ingin mengontrol pertandingan dengan membawa bola, dengan penguasaan bola. Kami melakukan itu pada babak pertama Minggu lalu, tapi di babak kedua kami gagal melakukannya,” buka Emery di laman resmi Arsenal. 

Baca Juga: Bukan Tidak Mungkin Pogba Tinggalkan Madrid

Lebih lanjut Emery mengaku mendapat tantangan jelang laga nanti. Dirinya mengakui memutar otak untuk memenangi duel melawan Frankfurt.

“Laga ini adalah tantangan lain bagi tim, tentang bagaimana kami berkembang, posisi kami, kontrol kami, dan kemampuan kami memecah tekanan lawan.

“Juga bagaimana kami bisa memainkan bola-bola panjang dan membuat beberapa pergerakan di sepertiga akhir lini serang, untuk mendapatkan bola, untuk mencetak gol, dan tentu saja untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Musim lalu, Arsenal berhasil menapaki final Liga Europa namun gagal angkat trofi usai kalah dari Chelsea. Emery yang memiliki predikat sebagai pelatih top di Liga Europa tentu wajib membuktikan diri di Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here