Lawan Liverpool, Atalanta Sebut-Sebut Manchester City, Kenapa?

0
474
Bila Atalanta Juara Liga Champion Akan Ada 1000 Pizza
Sumber: AkunTwitter Marten de Roon

Vivagoal – Liga Champions – Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa setiap orang boleh menjagokan Liverpool jelang pertemuan kontra Atalanta di fase grup Liga Champions. Tapi Gasperini mengingatkan bahwa Atalanta yang tak diunggulkan bisa mengimbangi Manchester City.

Di Liga Champions musim ini, Atalanta tergabung di grup D bersama Liverpool, Ajax Amsterdam dan Midtjylland. Midtjylland akan lebih dulu menjadi lawan Atalanta di matchday pertama pada 21 Oktober mendatang. Berikutnya, Atalanta akan bersua Liverpool berturut-turut di matchday ketiga dan keempat.

Atalanta akan lebih dulu menjamu The Reds di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, pada 4 November 2020. Berikutnya, giliran Atalanta yang bakal menantang Liverpool di Anfield pada 26 November 2020.

Tanpa mengesampingkan dua tim lainnya, Atalanta boleh dikata merupakan pesaing terkuat Liverpool untuk merebut status juara grup D sekaligus menjadi dua tim yang diunggulkan bakal bisa melaju ke fase knockout.

Dengan performa Liverpool yang begitu impresif dalam dua musim terakhir, pasukan Jurgen Klopp jelas dipandang sebagai favorit dalam dua pertemuan melawan Atalanta.

Gasperini sendiri mengakui bahwa pertandingan melawan Liverpool tidak akan berjalan mudah buat timnya, Tapi dirinya optimis La Dea punya kans untuk mengimbangi permainan Sadio Mane dan koleganya bila merujuk pada hasil yang mereka dapat saat bersua Manchester City di fase grup musim kemarin.


Baca Juga:


Sebagaimana yang diketahui, Atalanta berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim lalu, salah satunya karena berhasil menahan imbang 1-1 Man City.

“Liverpool adalah tim yang luar biasa. Mereka juara Liga Champions dua tahun lalu dan musim kemarin mendominasi Premier League. Mereka saat ini salah satu tim terbaik di dunia dan akan sulit melawan mereka seperti melawan Manchester City.” ucap Gasperini dilansir dari AS.

“Tentu saja kami berharap bisa tampil bagus sebagaimana yang kami lakukan ketika melawan City. Target kami adalah memenangkan laga melawan tim-tim terbaik di dunia. Kami berambisi bisa lolos dari fase grup, dan melakukan sesuatu yang penting ketika melawan Ajax dan tim Denmark, Midtjylland.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here