Layaknya Messi, Keylor Navas Sebut Neymar Ada Di Level dan Dunia Berbeda

0
73
Layaknya Messi, Keylor Navas Sebut Neymar Ada Di Level dan Dunia Berbeda

Vivagoal Ligue 1 – Pujian untuk Neymar diungkapkan oleh kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas. Hal tersebut dikatakannya usai pemain asal Brasil itu memborong dua gol kemenangan Les Parisiens atas Lille.

Paris Saint-Germain memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-21, Senin (27/1/2020) dinihari WIB. Les Parisiens menang 2-0 berkat brace yang dibuat oleh pemain termahal dunia, Neymar pada menit ke-28 dan 52.

Baca juga: Neymar Dedikasikan Golnya Tuk Legenda NBA, Kobe Bryant

Bermain di Stade Pierre Mauroy, Lille, Neymar yang dimainkan selama 90 menit tampil cukup apik dengan membukukan dua shots on target yang kesemuanya berbuah gol. Penyerang 27 tahun itu juga mencatatkan tiga umpan kunci dengan 83 melakukan sentuhan bola dan mencatatkan akurasi umpan sukses sebesar 86.3%.

Dengan dua tambahan golnya itu, secara keseluruhan, Neymar musim ini sudah mencetak 13 gol dan 9 assist dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Kontribusi besar Neymar ini yang kemudian membuat Navas tak sungkan tuk melontarkan pujian buat mantan pemain Barcelona tersebut.

“Neymar adalah pemain di level yang sama sekali berbeda, di dunia yang berbeda. Kami sangat senang bisa memilikinya di tim karena dia sudah membantu kami, dan membuat kami jauh lebih kuat.” sanjung Navas dilansir dari Soccerway.

“Saya tahu dia sangat berkomitmen pada PSG. Dan buat saya, merupakan kesempatan yang istimewa bisa bermain dengan pemain-pemain yang ada di level luar biasa. Sebagai penjaga gawang, saya merasa lebih tenang dan percaya pada kemampuan dia. Saya tahu, Neymar akan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik.” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here