Milinkovic Savic Capai Kesepakatan dengan MU

0
1718
Savic ke MU

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Lazio, Milinkovic Savic dikabarkan telah mencapai kesepakat dengan Manchester United. Kepindahan Savic ke Old Trafford akan menjadi langkah besar dalam keriernya.

Dilansir Daily Mail, Savic telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan kubu Setan Merah. Meski demikian tidak disebutkan detail tentang kesepkatan keduanya dalam laporan tersebut.

MU sendiri mulai dihubungkan dengan Savic karena tak jelasnya masa depan Paul Pogba. Dirumorkan ingin hengkang ke La Liga bersama Real Madrid membuat MU mencoba menargetkan gelandang baru dan mulai mendekati Savic.

Baca Juga : Lukaku Semakin Dekat Dengan Inter

Pemain asal Serbia itu kabarnya telah setuju untuk berseragam MU dengan mahar sebesar 80 juta Poundsterling. Meski demikian, kedatangan Savic baru benar-benar terealisasikan andai Pogba benar-benar hengkang dari MU.

Sebelumnya, Savic  dirumorkan akan berlabuh ke PSG yang telah bersedia  akan menggelontorkan dana sebesar 80 juta untuk menebus sang pemain. Namun Savic memastikan Ia tak akan bergabung dengan Les Parisiens  musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here