Legenda Chelsea Masuk Bursa Kepelatihan Crystal Palace - Vivagoal.com
Legenda Chelsea Masuk Bursa Kepelatihan Crystal Palace
Foto: Ayo Jakarta

Legenda Chelsea Masuk Bursa Kepelatihan Crystal Palace

Dimas Sembada - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda dan mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard, ramai dikaitkan dengan salah satu klub asal London. Lampard disebut-sebut jadi salah satu kandidat sebagai pelatih Crystal Palace. 

Palace sebelumnya kencang diberitakan akan mengangkat Nuno Espirito Santo, mantan pelatih Wolves sebagai juru taktik anyar. Sayangnya, pembicaraan untuk memboyong Nuno terhenti di tengah jalan. 

Tak jelas apa yang membuat Palace gagal memboyong Nuno. Jelasnya, mereka kini tengah mencari kandidat baru untuk menjadi juru latih. 

The Daily Mirror melaporkan, usai gagal mengamankan jasa Nuno, Palace kini mulai mendekati beberapa nama. Bos Swansea, Steve Cooper, Sean Dyche dan Frank Lampard disebut masuk dalam bursa. 

Lampard sendiri belum memberi keterangan soal ketertarikan Crystal Palace. Satu yang pasti, eks gelandang Timnas Inggris tersebut sudah siap kembali melatih usai didepak oleh Chelsea di tengah jalan. 


Baca Juga:


Perjalanan Lampard dengan Chelsea memang tak berakhir mengenakan. Diharap bisa membawa The Blues berjaya, Lampard malah dipecat pada Januari lalu. 

Selama bertugas di Stamford Bridge, Chelsea di bawah asuhannya tak buruk-buruk amat sejatinya. Bertanggung jawab di 84 pertandingan, Lampard mengantar klub asal London itu meraih 84 penampilan dengan 44 berakhir kemenangan, 15 imbang dan 25 kalah. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com