Legenda Chelsea: Timo Werner Betul-Betul Tidak Berguna - Vivagoal.com
Legenda Chelsea: Timo Werner Betul-Betul Tidak Berguna
Timo Werner, Foto: dok Goal Indonesia

Legenda Chelsea: Timo Werner Betul-Betul Tidak Berguna

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Timo Werner gagal memanfaatkan peluang-peluang yang didapatkan saat Chelsea melawan Manchester United, Minggu (28/11) malam WIB. Momen tersebut membuktikan Werner memang tampil buruk sebagai juru gedor tim.

Duel Chelsea vs Manchester United yang dihelat di Stamford Bridge berakhir imbang 1-1. United mampu mencetak gol via aksi  Jadon Sancho pada menit ke-50. Sementara Chelsea mampu merubah keadaan dengan sepakan pinalti Jorginho di menit ke-69.  Sebelum gol Jorginho, Timo Werner gagal memanfaatkan sebuah peluang emas. Mendapatkan bola liar hasil tendangan penjuru, namun sepakannya di depan gawang yang sudah kosong malah melenceng.

Werner kembali punya peluang emas saat kedudukan telah 1-1 dan pertandingan telah memasuki menit-menit akhir. Berawal dari bola yang dilepaskan Mason Mount terkena blok dan melambung ke arah Christian Pulisic yang langsung meneruskan dengan sundulan ke tengah kotak penalti Man United.

Rentetan kegagalan Werner menciptakan gol pada akhirnya membuat mantan pemain sekaligus legenda klub, Jimmy Floyd Hasselbaink geram dengan kehadiran Werner. Mantan pemain asal Belanda justru mempertanyakan kapastias Werner sebagai ujung tombak tim.


Baca Juga:


“Buruk! Dia (Werner) buruk saat membawa bola, atau tanpa bola, Dengan kemampuan larinya, dia harusnya sangat berbahaya,” kesal Hasselbaink dilansir dari TalkSport.

“Pada akhirnya, dia pemain nomor sembilan dan dinilai berdasarkan peluang yang dia dapatkan dan apa yang dia lakukan dengan peluang itu. Dia tidak cukup baik karena harusnya bisa cetak satu gol dari dua peluang.” jelas Hasselbaink.

“Dalam hal lain, dia harusnya menendang dengan kaki kanan tapi malah menendang dengan kaki kiri. Dia harusnya mencetak gol. Dia terus buang-buang peluang-peluang besar, ketika skor 0-0, atau 1-0 atau 1-1, dia harusnya tak melakukannya.” Hasselbaink menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com