Legenda EPL Ini Komentari Pelatih MU

0
853
Legenda EPL Ini Komentari Pelatih MU

VivagoalLiga Inggris – Eks penjaga gawang Premier League, Shaka Hislop mendukung manajemen Manchester United untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskajer ketimbang merekrut Mauricio Pochettino. Menurutnya Ole jauh menjanjikan ketimbang Poch dilihat dari kontribusi saat ini.

“Saya pikir dia sudah melakukan lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa dia pantas menjadi manajer jangka panjang. Saya memilih Solskjaer diantara calon lain,” jelas Hislop.

Lebih lanjut pria kelahiran Inggris yang memutuskan membela timnas Trinidad and Tobago tersebut memuji Ole yang mampu membawa para pemain MU menemukan performa terbaik mereka. Ia pun meyakini hal tersebut bisa menjadi langkah klub untuk jangka panjang.

Hanya saja manajemen klub masih mempertimbangkan nama lain termasuk Poch. Pelatih Tottenham Hotspur tersebut dinilai memiliki kemampuan terbaik tak hanya membesut tim senior namun juga mempromosikan para pemain muda.

Namun Hislop tak terlalu yakin jika pelatih asal Argentina itu memiliki jaminan sebaik Solskjaer. Menurutnya akan lebih baik jika MU menunjuk pelatih yang sudah pasti memiliki kontribusi dan juga mengenal lebih dalam klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saat ini, Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari kontribusi Solskjaer. Sebagus apapun Pochettino bersama Spurs, tidak ada jaminan bahwa dia akan menjadi pilihan yang lebih baik, tentu saja dalam jangka pendek,” tambah Hislop.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here