Legenda ini Inginkan Gelandang Man City Bergabung Dengan Skuat Liverpool - Vivagoal.com
Kevin De Bruyne Berikan Peringatan Pada Liverpool
Sumber: Goal

Legenda ini Inginkan Gelandang Man City Bergabung Dengan Skuat Liverpool

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jamie Carragher yang notabene adalah sosok legenda Liverpool memiliki harapan untuk melihat gelandang Man City yaitu Kevin De Bruyne untuk bergabung dengan skuat Liverpool.

Kevin De Bruyne sendiri saat ini cukup bersinar di Manchester City. Akan tetapi sebelum berhasil mendapatkan performa terbaiknya, De Bruyne juga sempat mengalami kegagalan terutama saat ia belum bermain bersama Man City dan masih berada di Chelsea.

Akan tetapi setelah bergabung dengan Manchester City di tahun 2015, barulah sang gelandang menunjukan performa terbaiknya.

Terbukti sampai sekarang berkat kontribusinya, City berhasil meraih sejumlah gelar juara di beberapa kompetisi domestic. Tak hanya itu De Bruyne juga digadang gadang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.


Baca Juga:


Karena hal tersebut, Jamie Carragher dilansir dari Daily Star, memberikan sanjungan untuk sang gelandang.”Kevin De Bruyne menurut saya adalah satu satu pemain terbaik di dunia.”

“Tentu saja, saya optimis, 2 atau 3 tahun terakhir nanti, ia bisa menjadi pemain lini tengah terbaik di dunia,” Tambah Carragher. Selain itu ia juga mengatakan apabila De Bruyne cocok untuk bergabung dengan Liverpool.

Carragher merasa De Bruyne bisa mengisi posisi Philippe Coutinho yang kini telah hengkang dari Liverpool.”Saya berpikir kalau Kevin De Bruyne sangat sensasional, ia cocok di posisi tersebut, mungkin menghalangi Trent.

Tapi menurut saya, dia adalah orang pertama yang muncul di benak saya untuk mengisi posisi tersebut,” Pungkas Carragher. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com