Pemain Incaran Arsenal Siap Ditelikung Newcastle - Vivagoal.com
Pemain Incaran Arsenal Siap Ditelikung Newcastle
Sumber: Ligue 1

Pemain Incaran Arsenal Siap Ditelikung Newcastle

Heri Susanto - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisArsenal nampaknya harus berhati-hati dalam melakukan pergerakan di lantai bursa. Pasalnya pemain incaran mereka, Bruno Guimaraes masuk dalam bidikan tim kaya Inggris, Newcastle United.

Goal International menyebut jika Guimaraes siap didatangkan ke Inggris dari Olympique Lyon. Newcastle selaku tim peminat siap melepas tawaran di angka 33,5 juta paun guna membawa pemain asal Brazil ini ke St James Park di bursa musim dingin.

The Toon Army belakangan memang ingin mendatangkan amunisi anyar guna mengangkat tim dari zona degradasi. Sebelumya, mereka sudah mendaratkan dua pemain yang tak asing dengan aura Premier League yakni Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan Chris Wood dari Burnley.

Belakangan, sang pemain disebut gerah lantaran potensinya tak terasah sempurna kala mentas bersama Lyon. Pemain yang masih memiliki kontrak hingga dua setengah tahun ke depan sempat memberikan kode terkait ketidakpuasannya mentas di Prancis.


Baca Juga:


“Di Prancis, ada saat-saat di mana kami bermain seperti robot, tidak ada yang mencoba menggiring bola, memberi umpan, misalnya,” kata Guimaraes kepada Globo Esporte.

“Itu kadang membuat saya kesal, itu sedikit membuat frustrasi. Saya pikir mereka yang memiliki bakat harus mendapat untuk dari itu, mencoba menggiring bola, mencoba untuk bekerja sama. Jika Anda melakukan itu, permainan Anda akan semakin bagus. Tujuan saya di Lyon adalah menjadi juara. Kami bermain bagus di Liga Europa, kompetisi yang kami mulai dengan baik. Tapi di Ligue 1 sangat sulit.”

Sejauh ini, Guimaraes, yang berposisi sebagai gelandang bertahan sudah membukukan tiga gol dan 8 assist dalam 71 laga bersama Lyon sejak didatangkan dari Atletico Paranaense di bursa musim dingin tahun 2020 lalu

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com