Juventus Akan Datangkan Gelandang Baru?

0
252
Alasan Sarri Tak Mainkan Dybala, Higuain dan Ronaldo Bebarengan

Vivagoal Serie A – Juventus sedang mempertimbangkan kemungkinan perubahan di lini tengah pada bursa transfer mendatang. Dimana skuad besutan Maurizio Sarri itu membutuhkan pemain baru dengan tipe regista. 

Sejatinya Bianconeri tidak mungkin melakukan perubahan drastis. Tetapi dikutip Goal, mereka akan berupaya memperbaiki beberapa bagian yang akan menjamin kualitas mereka musim mendatang.

Selama berbulan-bulan manajemen telah memperhatikan bahwa  lini tengah membutuhkan sesuatu yang lebih. Paul Pogba tetap menjadi tujuan besar bagi Fabio Paratici.

Selain Pogba, ada juga beberapa nama yang masuk bursa pemain tengah masa depan Juventus. Nama yang bisa sekali lagi menjadi terkenal dalam hal ini adalah nama Jorginho, yang telah bekerja dengan Maurizio Sarri di Napoli dan Chelsea. Tapi sayang, saat ini,  tidak ada negosiasi dengan kubu The Blues.


Baca Juga:


Kemudian ada Sandro Tonali, pemain yang digadang bakal jadi The Next Andrea Pirlo itu diyakini dibidik oleh Si Nyonya Tua. Mereka beranggapan, Tonali punya prospek untuk menjadi pemain tengah terbaik di Eropa pada masa mendatang.

\objek keinginan besar untuk Bianconeri yang, smpai saat ini, tidak menemukan spesialisasi teknis-taktis, tetapi dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di benua itu, siap untuk melakukan lompatan ke depan dalam bukunya. berkarir dari Brescia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here