Diego Costa Pandang Sebelah Mata Antonio Conte

0
42
Antonio Conte

Vivagoal Liga InggrisPenyerang Atletico Madrid, Diego Costa tak membantah kalau Antonio Conte merupakan pelatih hebat. Tapi menurutnya, ada beberapa hal negatif dalam diri Conte yang membuatnya bukanlah pelatih sempurna. 

Diego Costa dan Antonio Conte pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016/17. Namun hubungan keduanya tidak sepenuhnya harmonis. Costa sendiri pada akhirnya hengkang lebih dulu dari Stamford Bridge dan kembali ke Atletico pada akhir musim.

Conte kemudian angkat kaki dari Chelsea setahun kemudian. Ia dipecat pada Juli 2018 kurang dari setahun dari kontrak awalnya. Keputusan itu sendiri diambil The Blues karena gagal finish di zona Liga Champions dengan menempati posisi kelima.

Meski mengakui bahwa hubungannya tak akur dengan pelatih asal Italia tersebut dan membawanya pergi dari Chelsea, namun Costa tetap memuji Conte sebagai pelatih yang bagus. Conte yang sekarang melatih Inter Milan disebutnya hanya tak becus mengurus tim.

“Saya dan Conte punya masalah di luar lapangan, tapi menurut saya dia benar-benar manajer yang bagus. Saya sama sekali tidak sakit hati kepadanya.


Baca Juga:


“Tapi untuk dia menjadi manajer top, dia hanya perlu merubah caranya mengelola tim. Dari sisi manusiawi, dia selalu dipenuhi dengan kecurigaan. Di klub, katakanlah, Real Madrid, saya tidak yakin dia bisa bertahan satu musim melatih di sana,” ungkap Costa seperti dilansir dari ESPN.

Sebagai informasi, Conte mengakhiri karier Costa di Chelsea hanya dengan mengirimkan pesan teks melalui ponselnya. Selain Costa, David Luiz yang pernah memperkuat Chelsea juga sempat merasakan kekejaman Conte dengan diparkir hingga semusim tanpa sekalipun dimainkan di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here