Recana United untuk Tukar Pemain Tak Terpakainya dengan Wonderkid Brazil Batal Terlaksana - Vivagoal.com
Recana United untuk Tukar Pemain Tak Terpakainya dengan Wonderkid Brazil Batal Terlaksana
Sumber: Harian Haluan

Recana United untuk Tukar Pemain Tak Terpakainya dengan Wonderkid Brazil Batal Terlaksana

Rizal Saleh - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United dirumorkan berencana menukar pemain tak terpakainya, Andreas Pereira dengan wonderkid Brazil, Joao Gomes. Namun deal pada akhirnya batal terlaksansa.

Pereira sempat dipinjamkan ke tim Brazil di musim 2021/22 kemarin lantaran dirinya tak mendapatkan tempat di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 26 tahun merumput bersama Flamengo dan mendulang 8 gol serra tiga assist dalam 53 laga yang dimainkan.

Semusimpasca dipinjam, Flamengo berencana mempermanenkan sang pemain. Namun Fulham datang dengan penawaran lumayan untuk membuatnya kembali mentas di premier League pada musim 2022/23, pemain asal Brazil pada akhirnya merapat ke Craven Cottage dengan mahar 9,5 juta Euro.


Baca Juga:


Namun, jurnalis asal Inggris yang lama menetap di Brazil, Tim Vickery sempat mengklaim jika ada kemungkinan United bakal menukar dengan Joao Gomes. Namun deal gagal terjadi apsca Pereira hengkang ke Fulham.

“Flamengo tertarik mempermanenkan Pereira saat masa peminjamannya berkahir. Namun ia bergabung dengan Fulham. Sempat muncul spekulasi ia akan ditukar dengan Joao Gomes. Namun itu tak terlaksansa,” ungkap Vickery kepada Talksport.

Pereira saat ini menjadi pemain yang diandalkan Marco Silva di Fulham. Ia sudah mengepak 7 laga di Premier League dan sumbangkan satu assist. Sementara itu, Gomes belakagngan mulai dikaitkan dengan Liverpool. The Reds memang membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah pada bursa musim dingin mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com