Rice Puji Wonderkid Incaran Tiga Raksasa Liga Inggris - Vivagoal.com
Performa Jude Bellingham Bareng Dortmund Bikin Pep Guardiola Tergila-gila
Jude Bellingham, Foto: dok sport detik

Rice Puji Wonderkid Incaran Tiga Raksasa Liga Inggris

Rizal Saleh - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Gelandang West Ham dan Timnas Inggris, Declan Rice tak mau ketinggalan untuk memberikan pujian tinggi pada wonderkid Dortmund, Jude Bellingham yang terus dikaitkan dengan sejumlah rakasasa Premier League.

Jude Bellingham memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik yang mentas di dunia sepakbola saat ini. Bellingham bahkan sudah tampil reguler untuk Timnas Inggris sejak bergabung Borussia Dortmund pada tahun 2020 silam.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Bellingham tercatat telah tampil 16 kali di Liga Champions serta 15 caps untuk The Three Lions di ajang internasional. Ia kini menyandang status sebagai pemain termuda yang pernah bermain di Piala Eropa.

Mengejutkan! Sir Alex Ferguson Pernah Hampir Dapatkan Jude Bellingham
Sumber: Bola.net

Sejak menunjukan sinarnya di Signal Iduna Park, nama Bellingham pun langsung dikaitkan dengan banyak tim besar Inggris, seperti Liverpool, Manchester United, hingga Chelsea. Ketiganya disebut sudah menyiapkan siasat agar bisa mengamankan Bellingham tahun depan.

Potensi dan kualitas Bellingham ini pun sudah mendapat pengakuan dari banyak pihak, termasuk rekannya di Inggris, Declan Rice. Gelandang West Ham itu merasa Bellingham telah memililki kemampuan tingkat tinggi, walau masih di usia yang cukup muda.


Baca Juga:


“Saya pikir dia energik. Dia kuat, memiliki kepercayaan diri, dan tidak takut. Jude punya segalanya saat berusia 19 tahun, Anda tahu. Dia tumbuh sebagai pria dan sudah bermain di kompetisi besar,” ujar Rice dilansir Metro.

“Ia siap bermain, tetapi jelas itu tergantung pada manajer untuk memilih apa yang menurutnya terbaik. Dia masih berusia 19 tahun. Pada saat dia berusia 22, 23 tahun, Ia akan menjadi luar biasa.

“Ketika saya bermain dengan Jude, saya menyukainya. Jelas butuh waktu untuk menyatu sebagai rekan duet, kamu tidak akan langsung mendapatkan koneksi itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com