Dua Kandidat Juara Liga Inggris Musim Ini Menurut Legenda Man United - Vivagoal.com
Meski Terpuruk, Roy Keane Puji Keenam Pemain Man United Ini
Sumber: Indozone

Dua Kandidat Juara Liga Inggris Musim Ini Menurut Legenda Man United

Daniel Nugraha - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane mengatakan bahwa Manchester City dan Liverpool masih akan jadi dua kandidat terkuat yang bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City dan Liverpool diperkirakan masih akan menjadi dua terdepan dalam persaingan juara Premier League musim 2022/2023. Keduanya memang sama-sama kehilangan pemain penting, namun juga memperkuat diri dengan talenta bagus.

Menurut Roy Keane, baik Liverpool maupun Manchester City melakukan aktivitas yang efektif selama bursa musim panas tahun ini, terutama di lini depan. The Citizen sukses mendaratkan Erling Haaland, sedangkan Liverpool menggaet Darwin Nunez.

Meski Terpuruk, Roy Keane Puji Keenam Pemain Man United Ini
Sumber: Surya Kepri

Manchester City dan Liverpool memang terus mendominasi sepakbola Inggris dalam lima musim terakhir. Masa keemasan keduanya pun diyakini masih akan berlanjut karena level mereka dinilai masih terlalu jauh di depan tim lainnya.


Baca Juga:


”Hanya Man City dan Liverpool yang bisa menang gelar. Saya pikir mereka satu tingkat di atas tim lain,”ujar Keane melalui Sky Sports.

Selain memuji Man City dan juga Liverpool, Keane juga membahas mengenai kekuatan dari Tottenham Hotspurs dan sang mantan, Manchester United. Ia ingin melihat performa Setan Merah yang lebih baik ketimbang musim lalu.

United Butuh Perbaikan Mental, Legendanya Disuruh Turun Gunung!
Sumber: Gilabola

”Akan ada peningkatan di Tottenham dan juga Man United harus lebih baik dari musim kemarin. Tapi yang pasti jika ditanya siapa yang menang liga Liverpool dan City, tak jauh dari itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com