Legenda Marah Melihat Barcelona ‘Usir’ Suarez

0
309
Ajax Berhasrat Bawa Pulang Luis Suarez
Penyerang Barcelona, Luis Suarez. Sumber: Sports Yahoo

Vivagoal La Liga – Dani Alves sedih melihat cara Barcelona memperlakukan Luis Suarez. Menurutnya, Barcelona tidak menunjukkan respek terhadap Suarez yang sudah memberi banyak hal buat klub Catalan.

Suarez hengkang dari Camp Nou bukan karena keinginannya sendiri. Tidak bakal dipakai oleh pelatih anyar Barca, Ronald Koeman Suarez dilepas ke Atletico dengan harga yang sangat murah, yakni cuma 6 juta euro saja.

Cara manajemen Barca melepas El Pistolero ini mengundang kritikan tajam dari Dani Alves. Menurut pemain asal Brasil itu, untuk pemain sehebat Suarez yang sudah merasakan berbagai gelar juara seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa, hal tersebut sangat disayangkan.

“Sungguh menyakitkan melihat kepindahan Suarez dengan tidak berada di lapangan hijau. Sebuah momen yang buruk untuk melepas kepergiannya.

“Ini bukan soal menang dan kalah. Kita sudah sangat tahu, ini soal respek dan Barcelona tidak paham soal itu. Sayangnya, keburukan Barcelona ini memang sudah kita ketahui sejak lama, dan semakin terkonfirmasi setiap tahunnya,” jelas Alves dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Mantan rekan Suarez, Neymar juga sudah melontarkan kritikan tajam terhadap cara Barcelona memperlakukan Suarez. Dengan komentar yang singkat namun tajam, Neymar seolah mengejek cara Barca mendepak sang juru gedor.

“Sungguh luar biasa cara mereka melakukannya,” tulis Neymar

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here